Serba SerbiUpdates

Bosan? 5 Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Bandara Kualanamu, Medan

Pesawat terbang masih menjadi salah satu transportasi yang ongkosnya paling mahal. Gak heran kalau kebanyakan dari kita datang ke bandara lebih cepat, supaya tidak ketinggalan pesawat. Tapi pernahkah kamu tiba di bandara terlalu cepat? Sampai akhirnya harus menunggu lebih dari 1 jam! Wah, lebih dari 1 jam di bandara, mau ngapain ya?

Kabar baik untuk kamu yang berangkat dari Bandara Kualanamu! Bandara internasional di Sumatera Utara ini merupakan salah satu bandara terbesar dan terlengkap di Indonesia. Di sini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari belanja oleh-oleh, makan, foto-foto, hingga belanja pakaian! Menunggu di Bandara Kualanamu ini gak bakal bikin kamu bosan deh!

1. Lapar? Isi perut dulu di restoran-restoran kece di Bandara Kualanamu

Di bandara ini tersedia berbagai ritel makanan dan minuman. Mau makanan berat atau makanan ringan, semuanya ada! Dilansir dari website kualanamu-airport.co.id, ada 38 ritel makanan, mulai dari Ayam Goreng Kalasan, A&W Restaurant, Bakso Malang, KFC, Dunkin Donuts, Ichiban Sushi, Maxx Coffee, Kok Tong Kopi, Starbucks Coffee, dan masih banyak ritel lainnya. Lengkap banget, ya!

2. Kalau kamu tidak sempat membeli oleh-oleh, tenang saja. Di Bandara Kualanamu ada, kok!

Sambil menunggu jadwal penerbangan pesawatmu, kamu bisa keliling-keliling bandara untuk mencari oleh-oleh khas dari Sumatera Utara. Mulai dari Bolu Meranti, Bika Ambon, Medan Napoleon, Kue Kacang Rajawali, dan berbagai jenis buah tangan lainnya ada di sini. Apalagi Bandara Kualanamu punya banyak toko oleh-oleh, kamu bisa memilih yang sesuai dengan budget kamu.

3. Jangan panik kalau baterai gadget milikmu habis. Di Bandara Kualanamu ini ada banyak stop kontak

Bandara Kualanamu

Karena terburu-buru, kamu pernah lupa mengisi baterai handphone? Padahal, gadget ini sangat dibutuhkan saat tiba di destinasi tujuan kamu nanti. Untungnya, Bandara Kualanamu punya banyak stopkontak yang bisa kamu temukan di koridor bandara dan di sudut-sudut tempat duduk. Asyik banget, kan?

4. Daripada bosan menunggu, cuci mata saja di berbagai ritel yang ada di bandara ini!

Bandara Kualanamu

Seperti mall! Selain restoran dan tempat jual oleh-oleh, Bandara Kualanamu juga punya berbagai ritel yang menjual pakaian, jam, tas, dan lain sebagainya. Bukan hanya cuci mata, kamu juga bisa belanja berbagai produk fashion yang keren. Nanti bisa dipakai saat tiba di destinasi tujuanmu!

5. Berburu foto ngehits, yuk!

Image result for foto jokowi di kualanamu

Nah, yang ini salah satu aktivitas yang paling manjur untuk usir rasa bosan: berburu foto paling instagramable! Pihak bandara paham banget, kalau di era millennial ini orang-orang sangat senang berfoto. Di Bandara Kualanamu ini, kamu bakal menemukan berbagai spot foto yang bisa bikin foto-foto kamu makin ciamik! Seru banget!

Nah, itulah 5 aktivitas yang bisa bikin waktu menunggu di Bandara Kualanamu jadi tak terasa. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi bosan di bandara, karena ternyata ada banyak aktivitas menarik  yang bisa kamu lakukan. Tak perlu ragu untuk datang lebih cepat ke bandara!

Share:

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *