Mengapa Kopisiantar

Kata orang, kopi siantar itu enak dan berkesan. Itulah yang membuat kami, membuat nama kopisiantar menjadi salah satu…salah satu lho, dari kuliner yang terkenal di Sumatera Utara.  Kopi Siantar, tidak hanya sebuah nama, namun sebuah filosofi sebuah kehidupan, kenikmatan dan kebersamaan.
Kopi tubruk, melambangkan sebuah kesederhanaan dan tidak mempedulikan penampilan, jabatan sehingga menghasilkan satu strata sosial dalam sebuah kedai kopi. Berbagai keindahan, kelembutan, kebersamaan berkumpul dalam sebuah kenikmatan warung kopi.
tentang kopi, bahwa negara kita tercinta ini adalah gudangnya kopi terbaik yang tersebar di pelosok Nusantara. Tiap daerah mempunyai karakter tersendiri dan kenikmatannya tidak bisa disandingkan satu sama lain. Sehingga ini adalah salah satu kuliner terbaik, yang mewakili berbagai kuliner terbaik di Sumatera Utara.
Antara Filosofi, Kuliner dan Wisata
Hidup memang terkadang ada yang pahit, namun juga ada sisi manisnya. Dan itu bisa terjadi kepada siapa saja. Secangkir kopi dapat menggambarkan sisi-sisi kehidupan diri kita, maka tidak heran secangkir kopi dapat hadir dengan berbagai varian dan sajian. Ngopi adalah hal yang universal, dari pelosok desa sampai metropolitan pun sudah hal jamak. Penilaian terbaik akan kopi tidaklah sama, yang bisa kita lakukan adalah belajar mengapa kopi itu dikatakan terbaik, dan setiap orang dapat berbagi untuk itu dengan melihat dari berbagai sisi.
Begitu juga dengan wisata dan kuliner. Masing-masing wilayah memiliki beragam keunikan dari hulu ke hilir. kenikmatan dan keindahan, tergantung dari pemandangan dari masing-masing individu. Kami mencoba untuk mengumpulkan keragaman keindahan dan kenikmatan tersebut dalam sebuah wadah informasi.
Tim Ngopi !
Kami memang bukan ahli dalam kuliner. Kami hanyalah kumpulan dari para blogger dan freelancer yang tersebar di Sumatera Utara dan Jakarta dengan berbagai latar belakang pekerjaan. Kami berkabar berdasarkan pengalaman-pengalaman Anda dan opini yang telah kami buat. TIm ini dibangun oleh B’ang Sihar Harianja yang saat ini berkecimpung di dunia digital dan mobile content di Jakarta, yang saat ini masih aktif sibuk berkecimpung di dunia tersebut.